Selasa, 20 Oktober 2015

Seni Mengajar

Setelah kian lama tidak memposting tulisan di blog ini, aku putuskan hari ini untuk ngeblog kembali. Saya ingin berbagi cerita dan pengetahuan bagi para pembaca yang berkunjung kesini. Langsung saja, tadi pagi, saya mendapat pelajaran baru dari perkuliahan, pagi itu saya belajar pada mata kuliah pengantar pendidikan. Banyak sekali nilai yang saya dapat pada saat itu, terutama mengenai bagaimana menjadi guru yang baik, kata dosen saya, inti dalam menjalankan pendidikan bagi seorang guru, guru tersebut tidak boleh mementingkan uang, memang seorang guru pada dasarnya adalah manusia biasa yang mempunyai berbagai kebutuhan, namun yang perlu digaris bawahi adalah janganlah seorang guru dalam menjalankan pendidkakan hanya mementingkan uang. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar